Kalimat Erotis Pembakar Gairah

“Ucapan erotis meningkatkan intensitas emosional dan fisik dari pengalaman seksual.”
Saat berpikir tentang hal yang paling memengaruhi hubungan seksual, faktor fisik paling mungkin muncul dalam pikiran. Hal lainnya yang menjadi perhatian pasangan adalah sentuhan, posisi dan bagian tubuh dalam bercinta .Namun, ada hal kunci yang sering luput dari perhatian, yakni kata-kata yang terucap selama sesi intim. “Berbicara atau mendengar kata-kata erotis merangsang transmisi dopamin, yang berperan besar dalam rangsangan seksual,” kata Ian Kerner, penulis Passionista.”Ucapan erotis meningkatkan intensitas emosional dan fisik dari pengalaman seksual,” Kerner menambahkan, seperti dikutip Cosmopolitan.

Meski menyadarinya, banyak pasangan sulit melakukan rangsangan seksual ini dengan berbagai alasan. “Sebagian orang merasa konyol atau tidak yakin ucapannya terdengar seksi di telinga pasangan,” ucap Logan Levkoff, seorang seksolog di New York. Akibatnya, hubungan intim hanya sekadar pemuas hasrat.

Dr Kerner menyatakan, ada hal yang dapat diungkapkan pada pasangan untuk memaksimalkan kepuasan berdua.

Kepuasan pria
Ucapan pria ‘Aku datang’ saat bercinta adalah kalimat erotis yang sederhana namun kuat. “Menjadi kekasih yang menyenangkan sangat berarti bagi seorang pria,” ujar Levkoff. “Menyatakan pada pasangan pria bahwa Anda mencapai kepuasan saat bersamanya adalah penghargaan tertinggi.”

Terlebih, saat mendapati pasangan terangsang akan membuat pria kian percaya diri dan mengantisipasi puncak bercinta. “Kebanyakan pria siap mencapai klimaks sebelum wanita. Sehingga ucapan pasangan akan memberinya waktu untuk benar-benar ‘datang’,” ujarnya.

Kepuasan wanita
Wanita, di satu sisi membutuhkan rangsangan dari pasangan. Kerner menyarankan agar wanita menyebutkan apa saja yang ia sukai agar pasangan melakukannya.

Permintaan untuk menyentuh, meraba, dan mencium bagian tubuh tertentu akan memberi kenikmatan bagi wanita. “Verbalisasi sensasi membuat perhatian kalian terfokus, memperkuat kenikmatan yang Anda alami.”

Menyatakan keinginan pada pasangan, menurut Kerner, membuat pria mengetahui bahwa ia melakukan hal yang benar. “Sekali dia tahu titik yang bisa merangsang pasangan, ia akan mengulanginya di lain waktu.”

About kosmoseks

KosmoSeks Bukanlah Blog Porno melainkan kumpulan informasi, tips dan trik sehat dalam hubungan seksual

Posted on May 26, 2011, in Pojok Pria, Pojok Wanita, Tips and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: