6 Alasan Wanita untuk Seks Aman

Seseorang yang berhubungan seks terlalu muda lebih berisiko mengalami masalah kesehatan seksual sepanjang hidupnya.

SESEORANG yang mulai berhubungan seks terlalu muda atau terlalu tua lebih berisiko mengalami masalah kesehatan seksual sepanjang hidupnya.

Suatu penelitian menemukan penyebab penyakit seksual menular tak hanya dipengaruhi hubungan seksual menular yang terlalu dini. Tapi, ada faktor lain seperti menahan emosi, kognitif. Padahal, kemampuan interpersonal sangat penting untuk kepuasan seksual dan kesehatan secara keseluruhan.

Bila sudah begitu, kaum wanita yang lebih menderita dibandingkan kaum pria? Pasalnya, pria bisa membuat Anda hamil, dan mudah meninggalkan Anda tanpa berpikir dua kali mengenai janin yang ada di perut Anda. Hal ini dikarenakan kemungkinkan pria tak merasa bertanggungjawab untuk melindungi wanita yang tak memiliki hubungan apapun (tanpa ikatan pernikahan).


Wanita harus lebih perhatian dengan kelahiran dibandingkan dengan pria. Target anggaran pemasaran produk pencegah kehamilan bagi wanita sangat kecil dibandingkan dengan anggaran besar untuk Trojan, Durex dan kondom, kata Steven James Dixon, penulis “Men Don’t Heal, We Ho: A Book Abaut the Emotional Instablity of Men”.

Bila ada seseorang yang membaca artikel ini sekarang yang berbaring dengan seorang pria di sampingnya, tanpa mengetahui dengan pasti apakah ia memakai kondom. Jika aku wanita, aku tidak akan percaya pada kondom pria, tambah James.

Apakah Anda memerhatikan berapa banyak wanita lajang yang sudah memiliki anak? Jika iya, para wanita, Anda harus belajar untuk melindungi diri sendiri.

Inilah enam alasan untuk seks aman bagi diri Anda, dan tentu saja bagi masa depan Anda. Sebagaimana dipaparkan James yang dikutip okezone dari Shine, Senin (14/6/2010).

Jika ia meminta Anda untuk memiliki anak darinya

Banyak pria yang tidak menikahi Anda, tapi meminta Anda untuk mengandung anak untuknya. Ini gila. Dan bayi tersebut akan gila juga!

Jika ia tidak siap menikah

Ia tidak siap untuk menikahi Anda. Namun tetap mengajak Anda berhubungan seks, berpikirlah! Setidaknya ia harus menikahi Anda terlebih dahulu. Terlebih lagi jika mengajak berhubungan seks tanpa kondom.

Jika ia tidak perhatian dengan HIV ataupun penyakit menular seksual

Jika ia masih tetap memaksa berhubungan seks tanpa khawatir terkena penyakit menular seksual ataupun HIV, buatlah asumsi bahwa ia memiliki keduanya. Sehingga Anda bisa menjaga diri dengan cara yang tepat.

Jika Anda tak ingin dia menjadi ayah dari anak-anak Anda kelak

Anda merasa ragu bahwa dia bisa menjadi ayah yang baik. Selain itu, perasaan Anda mengatakan bahwa ia tidak memiliki kualitas yang Anda inginkan untuk menjadi seorang ayah. Maka, mengapa Anda mengambil risiko memberikan peluang pada dia untuk bisa menjadi ayah dari anak Anda-dengan berhubungan seks dengannya?

Jika ia tahu Anda mengandung anaknya, namun tidak peduli

Jika Anda merupakan wanita spesial, maka ia akan menikahi Anda. Namun, jika Anda tak spesial di matanya, maka ini akan berbeda setelah ia tahu kehamilan Anda, dan kemudian pergi begitu saja.

Jika tinggal bersama ibunya, ataupun bersama temannya

Anda butuh sosok pria yang dapat menjadi ayah yang melindungi keluarga kecil Anda kelak. Pria dewasa adalah pria yang mandiri dan keluar dari rumah orangtuanya.

Sumber: okezone

About kosmoseks

KosmoSeks Bukanlah Blog Porno melainkan kumpulan informasi, tips dan trik sehat dalam hubungan seksual

Posted on May 30, 2011, in Alasan dan Alat Bantu Seks, Pojok Wanita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: