Mainkan Jari-Jari Nakal Anda

TENTU semua orang sependapat bahwa foreplay sangat penting sebelum melakukan hubungan seksual. Saling memberikan kenyamanan dan rangsangan sangat diperlukan demi tercapainya kegiatan seksual yang sempurna. 

Cara foreplay pun beragam bentuknya. Mulai dari rangsangan dengan ciuman maupun sentuhan-sentuhan pada bagian sensitif pasangan Anda. Nah, berbicara foreplay tentu selain dengan ciuman mesra, sudah umum gerakan nakal jari-jari tangan Anda juga dapat menjadi pilihan lainnya.


Jika Anda benar-benar ingin pasangan Anda terkesan, cobalah memberi perhatian lebih dengan memberi pijatan pada klitorisnya. Klitoris memang menjadi pilihan utama dalam merangsang pasangan Anda. Pertimbangan ukuran dan keadaan klitoris menjadi kunci dalam menentukan berapa banyak jari yang bisa Anda pakai.

Jika dia memiliki klitoris yang tumbuh dengan baik Anda dapat menggunakan ibu jari, telunjuk, dan jari yang lain. Namun jika Anda tak bisa memegang batang dan kelenjar klitorisnya karena terlalu kecil atau tersembunyi, Anda bisa menggunakan ujung jari telunjuk atau mungkin hanya ibu jari saja.

Jika Anda bisa memegang klitorisnya hanya dengan dua atau tiga jari, Anda dapat melakukan langkah jitu ini. Pegang dengan lembut batang klitorisnya dengan ibu jari atau jari telunjuk Anda. Dengan lembut, dorong lapisan lembut yang menutupi jaringan di sekitar klitorisnya, dari belakang ke depan, rasakan bentuk utama dari klitorisnya. Tentukan berapa banyak jaringan tipis disepanjang batangnya. Mungkin Anda tak ingin memegang jaringan ini pertama kali namun jika klitorisnya kecil Anda tak akan mampu menghindarinya.

Jika Anda memang tak bisa memegang klitorisnya, cobalah letakkan ujung jari telunjuk Anda pada puncak badan klitorisnya atau kepala klitorisnya. Hal tersebut akan menunjukkan bagian mana yang paling peka, sambil bergerak maju mundur untuk merangsang klitorisnya dan membuatnya ereksi, sekalipun klitorisnya sangat kecil dan tersembunyi.

Lanjutkan mengusap klitorisnya, jika dia menikmati apa yang Anda lakukan teruskan saja dalam tempo yang tetap. Saat dia semakin berhasrat Anda bisa perlahan dan dengan lembut meningkatkan jumlah tekanan Anda. Kecepatan Anda mengusap bisa berubah-ubah, lambat diawal dan lebih cepat saat dia mendekati orgasme. Usahakan jari Anda selalu memegang kulit yang menutupi badan klitorisnya, untuk memudahkan meluncur maju mundur sepanjang lubang. Teruskan hingga dia mencapai orgasme.

Menurut Dr Melissa Sayer yang dilansir Askmen.com, teknik seksual ini bagi beberapa orang memang menjadi pilihan utama untuk merangsang pasangannya. Sentuhan jari pada organ genital atau anus dengan jari memang memberikan kepuasan awal pada pasangan Anda. Sentuhan jari Anda di bagian vagina atau klitoris pasangan wanita Anda dapat menjadi perangsang kepuasan seksual yang akan dilakukan. Bahkan sudah menjadi rahasia umum bahwa peranan jari juga dapat dibuktikan dari aktivitas masturbasi yang dilakukan seorang wanita.

Namun Anda harus melakukan aktivitas seksual dengan jari harus dengan cara yang benar. Bagaimana rangsangan dengan jari yang benar? Anda harus melakukan sentuhan-sentuhan itu dengan halus dan lembut. Perasaan menjadi hal mutlak yang perlu dilakukan. Rangsangan dengan jari yang terlalu kasar tentu dapat membuat pasangan Anda merasa sakit dan tidak dihargai.

Selain itu, kondisi kebersihan tangan Anda mutlak diperhatikan mengingat teknik ini juga akan bersinggungan langsung dengan organ dalam pasangan Anda. Dan lebih baik Anda tidak perlu memelihara kuku Anda, karena kuku yang panjang dapat melukai organ genital pasangan Anda. Nah, semoga kelihaian memainkan jari-jari nakal Anda semakin menambah sensasi bercinta Anda.

Sumber: okezone

About kosmoseks

KosmoSeks Bukanlah Blog Porno melainkan kumpulan informasi, tips dan trik sehat dalam hubungan seksual

Posted on June 7, 2011, in Daya Tarik dan Manfaat Seks, Pojok Pria, Tips and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. terima kasih sekali gan atas infonya yang membangun, saya akan selalu belajar dari blog juragan, salam kenal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: