Seks Panas Untuk Pria Sibuk

KESIBUKAN rutinitas kerja sepanjang hari tak hanya membuat Anda kehilangan waktu untuk berhubungan seks dengan pasangan. Namun juga menguras semua stamina yang Anda perlukan untuk beraksi di ranjang. Celakanya, saat Anda pulang “loyo”, si dia menuntut Anda untuk dapat seks terhebat yang jarang Anda berikan padanya.

Jika sudah begini, penolakan bukanlah jalan yang bijak, karena si dia akan menganggap Anda tidak cukup perkasa untuk memuaskan dirinya. Nah, untuk menghindari hal itu maka kunci utama adalah sesibuk apapun Anda, usahakan agar tetap meluangkan waktu untuk berhubungan seks dengan pasangan.


Menurut androlog dari RSUP Fatmawati dr Nugroho Setiawan MS SpAnd, cara yang paling tepat yaitu dengan menyiasati waktu dan menjaga kondisi fisik Anda agar tetap prima sepanjang waktu. Karena salah satu syarat seks yang baik adalah tubuh yang prima. Kondisi tersebut disebut bugar, sehat, gaya hidup baik. Artinya, istirahat cukup, senantiasa olahraga dan selalu menghindari stres.

Jadi, banyak jalan yang bisa Anda tempuh untuk membuat kehidupan seks Anda kembali berada di jalur yang benar. Berikut ini ada beberapa langkah terbaik yang dapat ditempuh bagi Anda agar tidak selalu “tenggelam” dalam kesibukan pekerjaan, sehingga punya banyak waktu dan tenaga untuk berhubungan seks.

“Sesibuk apapun Anda, sempatkan sedikit waktu untuk menelepon pasangan. Ucapkan sesuatu yang mesra dan menggoda. Buat pikiran si dia “melayang” melalui ucapan seksi Anda. Dan dia pasti akan membalas ucapan Anda dengan sesuatu yang lebih seksi sehingga menciptakan antisipasi dalam pikiran Anda,” kata Nugroho ketika dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Minggu (23/3/2008).

Karena saat Anda berdua terpisahkan oleh jarak dalam jangka waktu tertentu, biasanya pikiran Anda mulai lupa akan dirinya. Jika Anda berusaha untuk tetap membangun komunikasi maka yang ada dalam pikiran Anda adalah rasa tidak sabar untuk segera bertemu dengannya dan berhubungan seks yang memuaskan.

Tak hanya itu saja, lanjut Nugroho, senantiasa menjadi obyek yang menarik akan membangkitkan gairah Anda yang sudah menurun secara bertahap.

Masih menurutnya, menonton film panas bersama pasangan sendiri kadang membuat para wanita merasa dirinya terintimidasi dengan aksi brutal dua pasangan di tempat tidur yang melakukan berbagai variasi gaya yang tidak lazim. Namun, dengan pendekatan yang tepat, si dia pasti tidak akan menolak untuk menonton adegan panas tersebut bersama Anda.

“Dengan menonton film panas, Anda juga dapat memberi waktu bagi tubuh Anda untuk beristirahat sejenak dan merangsang pikiran Anda secara visual,” beber pria ramah ini.

Menurutnya lagi, tak ada cara yang lebih cepat untuk memulihkan stamina dan fisik Anda yang kelelahan selain pijatan. Ini adalah cara yang paling mudah untuk membuat Anda kembali terangsang setelah lelah bekerja seharian.

Sebelum melakukannya, pilihlah massage oil khusus yang beraroma menenangkan. Seperti massage oil beraroma mint pine rosemary yang dibuat dari bahan-bahan alami tumbuh-tumbuhan berkhasiat yang dapat membuat pikiran menjadi lebih relaks dan memulihkan kembali energi yang sempat pernah hilang.

“Untuk menambah kesan romantis, tak ada salahnya Anda menyalakan lilin aromaterapi di kamar Anda. Matikan lampu dan nyalakan beberapa lilin lagi sebagai penerangan. Putar alunan musik romantis atau new age untuk membuat suasana lebih tenang,” imbuhnya.

Langkah terakhir, jika rumah Anda cukup jauh dari kantor, maka sewalah kamar hotel terdekat dengan kantor Anda. Ini akan menghemat waktu perjalanan Anda serta tenaga yang terkuras juga sangat kecil. Selain itu, lokasi baru dapat menghindari Anda terjebak dalam rutinitas yang membosankan. Bagaimana, mudah kan untuk dapat mempertahankan “dapur” seks Anda tetap panas?

About kosmoseks

KosmoSeks Bukanlah Blog Porno melainkan kumpulan informasi, tips dan trik sehat dalam hubungan seksual

Posted on June 7, 2011, in Daya Tarik dan Manfaat Seks, Pojok Pria and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: