5 Hal Yang Membuat Seks Tidak Hot

APA yang membuat performa orang hebat di ranjang? Bukan hanya tentang hormon yang membanjir ataupun foreplay maksimal. Seluruh titik sasaran harus benar-benar selaras dengan perasaan dan tubuh pasangan.

Berikut daftar kesalahan umum yang perlu dihindari dalam kamar tidur, seperti diulas Times of India.

Minim pengetahuan


Kesalahan pertama adalah ketidaktahuan tentang anatomi tubuh, khususnya organ genital sebagai organ seks. Dengan banyaknya informasi yang tersedia, tidak ada alasan untuk Anda tidak tahu anatomi tubuh. Setelah memiliki pengetahuan dasar, sisanya adalah eksperimen untuk melihat apa yang berhasil dan tidak dengan pasangan Anda.

Membaca pikiran

Kita berharap pasangan bisa membaca pikiran kita. Padahal, tak seorang pun bisa menebak pikiran, kecuali Anda menyampaikannya. Karena itu, ungkapkan keinginan dan fantasi seks Anda kepada pasangan.

Kurang minat

Tampaknya, kita hanya tertarik pada seks di awal pernikahan. Tapi begitu pernikahan menginjak usia makin banyak, kita kehilangan minat. Jika kita bosan, sulit bagi kita untuk orgasme karena tubuh memerlukan lebih banyak stimulasi mental dan fisik. Ini mungkin bukan perilaku sehat, tapi perilaku yang harus dimengerti.

Ibaratnya, kebanyakan orang tidak ingin makan dengan menu hidangan yang selalu sama, tapi butuh variasi. Begitupun seks. Cukup variasikan satu hal setiap kali Anda berhubungan seks, misal posisi bercinta, lokasi, menyalakan atau mematikan lampu, lingerie, alunan musik lembut, dan lain-lain. Ini hanya butuh sedikit imajinasi, tetapi siap memberikan keajaiban.

Mengandalkan satu pihak

Kita cenderung berpikir seks bukan hanya pekerjaan pasangan, tetapi juga tanggung jawab mereka. Seks butuh kerja sama. Adalah salah mengharapkan pasangan melakukan segala sesuatu, sementara Anda hanya berbaring menunggu. Sesekali, rayu pasangan untuk mengambil kendali foreplay. Tunjukkan minat Anda untuk bercinta dengannya.

Imej tubuh tidak sempurna

Kebanyakan kita sering paranoid terhadap bentuk tubuh dan menganggap diri tidak sempurna. Sebaiknya, penilaian kita terhadap kesempurnaan bentuk tubuh bukan saat bersama pasangan. Dengan cinta dan komitmen, ia akan menerima segala yang Anda miliki.

Jika Anda khawatir dengan tubuh Anda, tidak ada keraguan bahwa kehidupan seks Anda akan menderita. Pasangan yang baik adalah pasangan yang mampu saling menumbuhkan rasa percaya diri, termasuk dalam urusan ranjang.

Sumber: okezone

About kosmoseks

KosmoSeks Bukanlah Blog Porno melainkan kumpulan informasi, tips dan trik sehat dalam hubungan seksual

Posted on June 7, 2011, in Daya Tarik dan Manfaat Seks, Tips. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment